PD :
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Sumber Dana :
DAU (Dana Alokasi Umum)
PAGU Anggaran :
8,350,000,000

Realisasi

KODE Kegiatan Indikator Sumber Dana TARGET REALISASI Status
Vol Satuan Pagu RK PK PF
4.01.01Program Pelayanan Administrasi Perkantoran2,222,739,00000.000.00
4.01.01.01Penyediaan jasa surat menyuratJumlah Surat-surat yang terkirimDAU550lembar1,500,00000.000.00
4.01.01.02Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrikJumlah jasa telepon, listrik dan air yang terbayarDAU12Bulan17,960,00000.000.00
4.01.01.06Penyediaan jasa pemeliharaan dan perizinan kendaraan dinas/operasionalTerpeliharanya kendaraan dinas operasionalDAU14Unit22,050,00000.000.00
4.01.01.07Penyediaan jasa administrasi keuanganTerbayarnya jasa adminitrasi keuanganDAU28Orang762,240,00000.000.00
4.01.01.08Penyediaan jasa kebersihan kantorTerpeliharanya kebersihan kantorDAU2Orang48,000,00000.000.00
4.01.01.09Penyediaan jasa perbaikan peralatan kerjaJumlah perbaikan peralatan kerjaDAU4triwulan12,200,00000.000.00
4.01.01.10Penyediaan alat tulis kantorJumlah kegiatan penyediaan alat tulis kantorDAU46Jenis89,132,50000.000.00
4.01.01.11Penyediaan barang cetakan dan penggandaanJumlah kegiatan penyediaan barang cetakan dan penggandaan DAU210dukumen33,450,00000.000.00
4.01.01.12Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantorJumlah jenis komponen instalasi listrik/peneranganDAU18Jenis13,507,50000.000.00
4.01.01.13Penyediaan peralatan dan perlengkapan kantorJumlah unit peralatan dan perlengkapan kantor yang tersediaDAU4unit101,010,00000.000.00
4.01.01.14Penyediaan peralatan rumah tanggaJumlah Peralatan kebersihan kantorDAU28jenis12,825,00000.000.00
4.01.01.15Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undanganJumlah kegiatan penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundag-undangan DAU24Dokumen7,200,00000.000.00
4.01.01.16Penyediaan bahan logistik kantorJumlah kegiatan peneyediaan bahan logistik kantor DAU19unit181,096,50000.000.00
4.01.01.17Penyediaan makanan dan minumanJumlah makan minum kantorDAU2420Kotak96,022,50000.000.00
4.01.01.18Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerahJumlah rapat-rapat koordninasi dan konsultasi DAU44Kali683,200,00000.000.00
4.01.01.19Penyelenggaraan Hari-hari Besar Nasional/Keagamaan/DaerahJumlah penyelenggaraan hari-hari besar nasional/keahamaanDAU84kotak37,545,00000.000.00
4.01.01.22Monitoring, evaluasi dan kordinasi/konsultasiJumlah monitoring dan evaluasi yang dilakukanDAU54kali103,800,00000.000.00
4.01.02Program peningkatan sarana dan prasarana aparatur701,694,00000.000.00
4.01.02.05Pengadaan kendaraan dinas/operasionaljumlah kendaraan dinas/operasional yang diadakanDAU1unit480,000,00000.000.00
4.01.02.22Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantorJumlah pemeliharaan rutin berkala gedung kantorDAU8jenis20,894,00000.000.00
4.01.02.23Pemeliharaan rutin/berkala mobil jabatanjumlah mobil jabatanDAU1unit23,400,00000.000.00
4.01.02.24Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasionaljumlah kegiatan pemeliharaan rutin berkala peralatan gedung kantor DAU24unit114,775,00000.000.00
4.01.02.26Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantorJumlah perlengkapan gedung kantorDAU44unit62,625,00000.000.00
4.01.03Program peningkatan disiplin aparatur54,475,00000.000.00
4.01.03.02Pengadaan pakaian dinas beserta perlengkapannyaJumlah pakaian yang diadakanDAU58Stell54,475,00000.000.00
4.01.06Program peningkatan pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan 41,565,10000.000.00
4.01.06.01Penyusunan laporan capaian kinerja dan ikhtisar realisasi kinerja SKPDterlaksannya penyusunan laporan capaian kinerja dan ikhtisar realisasai kinerja PDDAU66dokumen14,927,50000.000.00
4.01.06.04Penyusunan pelaporan keuangan akhir tahunDAU1Dokumen4,562,50000.000.00
4.01.06.05Penyusunan Renja dan RKA OPD, RenstraTerlaksannya penyusunan Renja PDDAU2Dokumen22,075,10000.000.00
4.03.15Program Pengembangan Data/ Informasi873,384,35000.000.00
4.03.15.01Pengumpulan, updating, dan analisis data informasi capaian target kinerja program dan kegiatanterlaksananya pengumpulan updating dan analisis data informasi capaian target kinerja program dan kegiatan (Evaluasi RPJMD)DAU32Dokumen150,366,40000.000.00
4.03.15.02Penyusunan dan pengumpulan data/informasi kebutuhan penyusunan dokumen perencanaanTerlaksannya penyusunan DDADAU4wilayah200,000,00000.000.00
4.03.15.04Penyusunan dan anlisi data/informasi perencanaan pembangunan ekonomiDAU3Dokumen99,430,00000.000.00
4.03.15.07Pengembangan Sistem Informasi Perencanaan Pembangunan jumlah pengembangan menu pada aplikasi sippDAU2menu220,000,25000.000.00
4.03.15.403Promosi Hasil-Hasil PembangunanTerlaksananya promosi hasil-hasil pembangunanDAU8kali203,587,70000.000.00
4.03.16Program Kerjasama Pembangunan84,203,60000.000.00
4.03.16.03Fasilitasi kerjasama dengan dunia usaha/lembagaTerlaksananya fasilitasi kerjasama dengan dunia usaha/lembagaDAU11lembaga/perushanaan84,203,60000.000.00
4.03.19Program Perencanaan Pengembangan Kota-kota menengah dan besar143,500,00000.000.00
4.03.19.09Koordinasi perencanaan air minum, drainase dan sanitasi perkotaan Terlaksannya koordinas perencanaan air minum. drainase dan sanitasi perkotaanDAU100dokumen143,500,00000.000.00
4.03.21Program Perencanaan Pembangunan Daerah1,978,316,15000.000.00
4.03.21.08Penyusunan rancangan RKPD Jumlah Buku Rancangan RKPD yang dicetakDAU273Dokumen285,807,50000.000.00
4.03.21.09Penyelenggaraan musrenbang RKPD Jumlah musrenbnag RKPD yang dicetakDAU75Dokumen626,172,50000.000.00
4.03.21.10Penetapan RKPD Jumlah dokumen penetapan RKPD yang tercetakDAU100Dokumen146,346,25000.000.00
4.03.21.12Koordinasi penyusunan laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)Jumlah buku LKPJ yang tersediaDAU155Dokumen274,947,70000.000.00
4.03.21.13Monitoring, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan rencana pembangunan daerah Terlaksanannya monitoring/evaluasi DAU100Dokumen384,000,00000.000.00
4.03.21.25Revisi RPJMDTerlaksananya Evaluasi Rencana Pembangunan Jamngka Menengah DaerahDAU1Dokumen210,042,50000.000.00
4.03.21.306Penyusunan Indeks Kemahalan Kontruksi (IKK)Jumlah Buku IKKDAU100Buku50,999,70000.000.00
4.03.22Program Perencanaan Pembangunan Ekonomi336,858,99300.000.00
4.03.22.02Penyusunan Indikator Ekonomi Daerah Jumlah dokumen indikator ekonomi daerah (DDA, IPM , PDRB)DAU3dokumen216,858,99300.000.00
4.03.22.04Koordinasi perencanaan pembangunan bidang ekonomi Jumlah Koordinasi perencanaan pembangunan bidang ekonomiDAU4kali70,000,00000.000.00
4.03.22.08Monitoring, evaluasi dan pelaporan Jumlah laporan hasil monitoring, evaliasi dan pelaporan DAU1dokumen50,000,00000.000.00
4.03.23Program Perencanaan Sosial Budaya32,523,35000.000.00
4.03.23.03Koordinasi perencanaan pembangunan bidang sosial dan budaya Jumlah dokumen perencanaan pembangunan sosial dan budaya yang tersusunDAU50Dokumen32,523,35000.000.00
4.03.24Program Perencanaan Prasarana Wilayah dan Sumber Daya Alam149,999,81900.000.00
4.03.24.05Koordinasi perencanaan pembangunan bidang fisik dan prasaranaJumlah koordinasiDAU10kali149,999,81900.000.00
11 Program45 Kegiatan6,619,259,36200.000.00